Regrow Premium Support

👉Buat anda yang terkendala dalam pengetahuan teknis.
👉Terkendala waktu untuk mempelajari dan mengerjakan hal-hal teknis.
👉 Dan merasa waktu anda lebih berharga mengerjakan hal lain dari pada ngurus masalah teknis.

Kami Menyediakan Support Premium yang bisa anda Hire !!

Cakupan Support

Berkaitan dan berhubungan tentang produk Regrow : Mailketing, Tanparibet dan BalasChat.

Yang kami Lakukan:
✅ Konfigurasi
✅ Integrasi
✅ Optimasi

Yang tidak Kami Lakukan:
Idea dan Konsep : jangan meminta kami mencari ide atau memikirkan sesuatu untuk bisnis anda.
Create : jangan meminta kami untuk developing atau membuat sesuatu yang baru pada premium support ini.
MultiTask : jangan mencampur berbagai pekerjaan dalam 1 kali orderan. Hanya 1 Task saja per order.

Yang bener :
bereskan konfigurasi balaschat ( 1 order ).
Bereskan VPS untuk mailing ( 1 order ).
Bereskan konfugrasi Mailketing ( 1 order ).

Yang Salah :
😁 bantu setting balaschat
😓 trus gimana vps saya bisa kirim email pake smtp mailketing
😵‍💫trus ini saya punya aplikasi bisa integrasikan mailketing,
🤮lalu sekalian bagusnya setupkan akun mailketing saya
🤐buatkan autoresponder dengan flow yang baik.
dan begini begitu.

Mengingat pricing kami per Jam
Tapi maaf, tidak multitask.

Pricing

Harga Premium Support adalah Rp. 500.000 / Jam

Karena Memiliki Jam Terbang dan Efisiensi Tinggi.
Rata-rata Task akan selesai dalam waktu kurang dari 1 jam.

Jangan Nego
Apalagi Pake Ngitung Seharga segelas Kopi.
Walaupun pengerjaan hanya menghabiskan satu gelas kopi.
Tapi ratusan liter kopi yang dihabiskan terlebih dahulu agar kami bisa memberikan support premium yang cepat dan efisien.

Cara Kerja

Pertama : Anda bisa order support premium dan membayaranya. Checkout dibawah.

Kedua : Diskusi, mengenai permintaan, masalah yang akan kami solusikan, cakupan pekerjaan, dan penyerahan data-data kebutuhan via online meet. ( durasi 1 jam tidak dimulai dari sini ).

Apabila anda ingin diskusi masalah dulu, bisa, silahkan livechat saja.
jangan minta meet kalo belum bayar. 😀
Karena waktu anda berharga, waktu kami pun begitu.

Ketiga : pengerjaan support dengan recording layar saat bekerja + sound penjelasan, sesuai dengan cakupan masalah yang disepakati.

Keempat : Setelah selesai, anda akan mendapat report berupa link video youtube rekaman pekerjaan.
Pastikan bahwa permintaan sudah rebes.
Pekerjaan Selesai.

Garansi

Tidak ada donk : akad support hanya sampai cakupan masalah diselesaikan dan berjalan baik.

Anda juga bisa cek dan pelajari ulang, karena setiap pekerjaan disertakan videonya.

Jadi kalo kami kerja lagi, bayar lagi. 😀